Bibit - Investasi Reksadana Online Otomatis






Bibit - Investasi Reksadana Online Otomatis


Investasi Reksadana Tanpa Ribet

Satu klik untuk investasi reksadana sesuai level resiko.

Tingkat risiko dalam investasi reksadana mencerminkan sejauh mana nilai investasi Anda dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu. Semakin tinggi risiko, semakin besar potensi keuntungan yang bisa Anda dapatkan, tetapi juga semakin besar kemungkinan Anda kehilangan sebagian atau seluruh investasi Anda. Tingkat risiko reksadana dipengaruhi oleh komposisi portofolio investasi dan instrumen keuangan yang ada di dalamnya.

Berikut adalah beberapa level atau tingkat risiko umum dalam investasi reksadana, secara umum dari risiko terendah ke tertinggi:

1. Reksadana Pasar Uang: Reksadana ini berinvestasi pada instrumen pasar uang, seperti deposito dan surat berharga jangka pendek. Tingkat risiko relatif rendah, tetapi potensi keuntungannya juga lebih rendah dibandingkan jenis reksadana lainnya.

2. Reksadana Pendapatan Tetap: Reksadana ini berinvestasi dalam surat berharga jangka menengah dan panjang, seperti obligasi dan surat utang. Tingkat risiko lebih tinggi daripada reksadana pasar uang, tetapi potensi keuntungannya juga lebih tinggi.

3. Reksadana Campuran: Reksadana ini berinvestasi dalam kombinasi saham dan obligasi. Tingkat risiko bervariasi tergantung pada proporsi alokasi antara saham dan obligasi.

4. Reksadana Saham: Reksadana ini mayoritas berinvestasi dalam saham. Tingkat risiko lebih tinggi karena fluktuasi harga saham bisa signifikan. Potensi keuntungannya juga tinggi.

Mudah Bahkan Untuk Pemula

Tanpa perlu pengalaman. Tanpa bingung pilih reksadana. Tinggal terima beres.

Didukung Penelitian Akademik

Teknologi dengan menggunakan prinsip Modern Portfolio Theory yang menang Nobel Prize dan sudah teruji dapat memaksimalkan keuntungan sambil menjaga resiko lewat diversifikasi yang optimal.

Teknologi berbasis MPT (Modern Portfolio Theory): Penggunaan teknologi komputer dan algoritma yang canggih untuk menerapkan prinsip-prinsip Modern Portfolio Theory secara otomatis dalam pengelolaan portofolio. Teknologi ini dapat membantu mengoptimalkan alokasi aset secara efisien, melakukan diversifikasi yang tepat, dan memantau portofolio dengan lebih baik untuk mencapai tujuan investasi.

Buka Akun Secara Instan

Tanpa harus ribet print formulir. Kirim mengirim dokumen. Pembukaan rekening secara digital dan dapat diselesaikan dalam 3 menit.

Izin Resmi Dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Investasi dengan tenang di platform yang memiliki izin APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) resmi dari OJK.






Cashback 

Cashback 25.000 masukkan kode referral "bitback" tanpa tanda kutip ketika daftar di aplikasi android Bibit https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bibit.bibitid

Untuk Ipnone dan Ipad http://bit.ly/bibitreferral1

Untuk yang mau membuka aplikasinya lewat web browser atau yang hape androidnya tidak support, bisa lewat link berikut https://app.bibit.id/







Ajak Teman. Dapat Cashback.

Dapatkan Cashback senilai Rp25.000 untuk setiap teman yang mendaftar dan berinvestasi di Bibit menggunakan kode referral.
Teman juga mendapatkan cashback senilai Rp25.000 yang dapat dipakai pada saat pembelian reksadana.

Gratis Biaya Komisi
Biaya Rp0. Semua pembelian reksa dana di Bibit gratis biaya komisi.

Mulai dari Rp10.000
Mulai berinvestasi hanya dengan Rp10.000.

Izin Resmi Dari OJK - Otoritas Jasa Keuangan
Investasi dengan tenang di platform yang memiliki izin lisensi APERD resmi dari OJK.

Cairkan Investasi Kapan Saja
Dana investasi dapat dicairkan kapan pun dengan cepat tanpa penalti.

Investasi dengan Aman
Dana investasi disimpan aman oleh Bank partner seperti Bank BCA, Bank Mandiri, DBS, dan hanya dapat dicairkan ke rekening atas nama sendiri.




Postingan populer dari blog ini

Koleksi Cerita: Cerita Pendek, Cerita Lucu, Cerita Anak dll

Pak Mukbal Sang Pionir Tidak Tahu Malu: Mitos atau Kenyataan Lucu?

Panduan Menyewa Apartemen saat Travelling: Temukan Keuntungan Uniknya!